Wisata

DIstribusikan 500 Paket Sembako bagi Warga

Pandemi Tidak Menyurutkan HIPMI Badung untuk Berbagi

 Minggu, 12 September 2021, 23:00 WITA

beritabali/ist/Pandemi Tidak Menyurutkan HIPMI Badung untuk Berbagi.

IKUTI BERITABADUNG.ID LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabadung.id, Mengwi. 

Dalam upaya membantu dan meringankan beban masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Badung menyalurkan bantuan 2,5 Ton beras sumbangan dari HIPMI Pusat.

Selain itu, bersumber dari masing-masing anggota HIPMI Badung, bantuan juga ditambah dengan memberikan telur dan ratusan minyak goreng. Selanjutnya bantuan disalurkan ke masyarakat yang benar-benar dinilai sangat membutuhkan atau terdampak Pandemi Covid-19 di beberapa daerah di Badung.

"Ada 2,5 ton beras, 500 kerat telur serta 500 minyak goreng dalam aksi sosial dilakukan di hari ini. Yang didistribusikan langsung ke masyarakat Badung, khususnya yang kurang mampu," jelas Ketua HIPMI Badung, I Putu Gede Putra Adnyana, Minggu,(12/9) di Tumbak Bayuh, Prerenan, Mengwi, Badung.

Owner Mahaputra Group ini menambahkan aksi sosial ini juga dilaksanakan dalam upaya membantu Pemerintah mengatasi dampak Pandemi. 

"Jika dilihat khususnya di Kabupaten Badung dengan pertumbuhan ekonomi sangat rendah, sehinga masyarakat sangat sangat perlu dibantu," ucapnya. 


Halaman :






Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV