Wisata

Bandara Ngurah Rai Kini Layani Rute dari dan Menuju Lampung

 Kamis, 18 Januari 2024, 22:38 WITA

beritabali/ist/Bandara Ngurah Rai Kini Layani Rute dari dan Menuju Lampung.

IKUTI BERITABADUNG.ID LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabadung.id, Kuta. 

Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. Salah satunya adalah dengan peningkatan konektivitas Pulau Bali melalui penambahan rute baru, baik domestik atau internasional. 

Terkini, penerbangan langsung dari dan menuju Lampung mulai dilayani, Rabu, (17/1/2024) oleh maskapai Indonesia Air Asia. 

General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali, Handy Heryudhitiawan, Kamis,(18/1/2024) mengatakan, penerbangan langsung menuju Lampung akan membuka potensi pasar baru bagi pariwisata di Pulau Bali. 

“Ini merupakan pertama kalinya Provinsi Lampung terkoneksi dengan Bali. Dengan terbukanya rute ini kami yakini akan meningkatkan konektivitas serta semakin mendorong pertumbuhan sektor pariwisata kedua provinsi,” katanya.

Handy menjelaskan, rute Bali-Lampung merupakan rute yang baru pertama kali dilayani di Bandara I Gusti Ngurah Rai, sehingga diyakini akan menambah konektivitas Pulau Bali dengan Pulau Sumatera. Sebelumnya, penerbangan langsung ke Pulau Sumatera dari Bali hanya dilayani menuju Bandara Internasional Kualanamu, Medan oleh maskapai Batik Air. 

“Diharapkan kedepannya semakin banyak maskapai yang melayani penerbangan langsung dari Pulau Bali ke Pulau Sumatera, sehingga kedua pulau dapat terhubung dengan baik,” ujar Handy. 


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV