Informasi

Pemkab Badung Rakor Observasi Lapangan Program Kabupaten Antikorupsi

 Rabu, 06 Maret 2024, 23:30 WITA

beritabali/ist/Pemkab Badung Rakor Observasi Lapangan Program Kabupaten Antikorupsi.

IKUTI BERITABADUNG.ID LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabadung.id, Mengwi. 

Pemerintah Kabupaten Badung melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Observasi Lapangan Program Kabupaten Anti Korupsi yang membahas terkait peningkatan kualitas pengawasan, peningkatan kualitas pelayanan publik serta peningkatan budaya kerja anti korupsi di Kabupaten Badung.

Dalam rangka observasi program percontohan Kabupaten Anti Korupsi di Kabupaten Badung, Sekretaris Daerah Kabupaten Badung Wayan Adi Arnawa didampingi oleh Inspektur Luh Suryaniti melaksanakan rapat di Ruang Kriya Gosana, Puspem Badung, Senin (4/3). Hadir pula seluruh Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Badung.

Saat diwawancarai, Sekda Adi Arnawa menyampaikan dengan terlaksananya rapat koordinasi ini Pemerintah Kabupaten Badung berharap mampu menjadi salah satu peraih predikat Kabupaten Anti Korupsi dan telah mempersiapkan beberapa persiapan yang akan dilaksanakan pada Kamis 7 Maret mendatang. 

Dimana Kabupaten Badung mendapatkan kesempatan untuk memaparkan terkait langkah-langkah implementasi yang sudah dilaksanakan khususnya terkait komponen dan indikator yang diberikan oleh KPK.

"Bersamaan dengan hal tersebut Pemerintah Kabupaten Badung sudah berkoordinasi dengan leading sektor Inspektorat yang nantinya apa yang dipaparkan pada 7 Maret benar-benar bisa mempresentasikan terkait dengan langkah-langkah di Kabupaten Badung dengan mewujudkan Kabupaten Anti Korupsi," terangnya.

Penulis : Humas Badung

Editor : Robby Patria







Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV