News

26 Personel Gabungan Patroli di Bandara Ngurah Rai

 Jumat, 05 April 2024, 22:42 WITA

beritabali/ist/26 Personel Gabungan Patroli di Bandara Ngurah Rai.

IKUTI BERITABADUNG.ID LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabadung.id, Kuta. 

Satuan Tugas (Satgas) Preventif Operasi Ketupat Agung 2024 Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai menggelar kegiatan patroli gabungan di Bandara I Gusti Ngurah Rai, pada Jumat 5 April 2024.

Jumlah personel gabungan yang diturunkan mencapai 26 orang yang bertugas di posko terpadu. Petugas yang dikerahkan terdiri dari personel Polres Bandara, TNI AU, Avsec Bandara Ngurah Rai, ARFF (Penyelamatan Pesawat dan Pemadam Kebekaran) dan Unit Satwa (K9) Dit Samapta Polda Bali. 

Patroli terpadu ini dipimpin oleh Kasatgas Preventif II Ops Ketupat Agung 2024 AKP I Wayan Sumardiana. Sasaran atau route patroli meliputi sepanjang pelataran area pickup zone di Terminal Keberangkatan dan Kedatangan Domestik. Kemudian, Terminal International, areal parkir, lokasi ATM dan obyek vital lainnya. 

Disela-sela pelaksanaan patroli, Kasatgas Preventif II AKP I Wayan Sumardiana mengatakan, gelar patroli gabungan ini melibatkan personil dari instansi terkait. Patroli ini akan terus dilaksanakan selama berlangsungnya Operasi Ketupat Agung 2024. 

"Selama Ops Ketupat Agung, patroli ini akan teruskan ditingkatkan dengan pola waktu yang berbeda-beda," ujar AKP Sumardiana. 


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV