News

Vaksinasi bagi Pelajar Asing di Badung Penting Dilakukan

 Senin, 06 September 2021, 20:15 WITA

beritabali/ist/beritabali/ist/Dewan Ingatkan Vaksinasi bagi Pelajar Asing di Badung.

IKUTI BERITABADUNG.ID LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabadung.id, Mengwi. 

Vaksinasi Covid-19 bagi pelajar asing yang ikut mengeyam pendidikan di beberapa sekolah di wilayah Badung penting diperhatikan. Hal tersebut disampaikan Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Badung, Made Sunarta, Senin (6/9) di Badung.

Hal ini mengingat rencana persiapan tatap muka bagi anak-anak sekolah di Kabupaten Badung. Hal tersebut dilakukan agar nantinya tidak menimbulkan klaster-klaster baru atau malah menimbulkan klaster pelajar asing. Tentu hal tersebut, kata dia, sangat tidak diharapkan terjadi.

"Vaksinasi kepada pelajar asing juga perlu diperhatikan karena dalam proses pembelajaran khususnya di beberapa sekolah di Badung," jelasnya.

Ia mempertanyakan pihak yang nantinya akan memantau pelajar asing tersebut apakah telah divaksin atau belum. Hal ini karena anggaran vaksinasi yang ditujukan kepada para pelajar asing tersebut belum ada.

"Hal tersebut penting diantisipasi karena akan membawa nama Kabupaten Badung juga nantinya," ujarnya. "Ya,mudah-mudahan hal tersebut jangan sampai terjadi dalam proses pembelajaran tatap muka di Kabupaten Badung nantinya," pungkas Sunarta.

Penulis : Kontributor Badung






TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV