Ekbis

Pedagang Bendera di Badung Berharap Penjualan Meningkat

 Senin, 25 Juli 2022, 23:00 WITA

beritabali/ist/Pedagang Bendera di Badung Berharap Penjualan Meningkat.

IKUTI BERITABADUNG.ID LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabadung.id, Kuta Utara. 

Penjual bendera musiman di daerah Dalung, Afdal memperkirakan penjualan akan mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Hal tersebut disebabkan karena, melihat kondisi pariwisata Bali telah merangsur-angsur pulih kemungkinan ekonomi masyarakat juga membaik.


Maka itu, untuk menjaring lebih banyak pembeli, ia menjual barang dagangannya lebih awal. Menurutnya, sementara ini pembeli selain datang dari masyarakat juga sebagian datang dari kalangan instasi perkantoran.

"Selain agar menjaring pembeli lebih awal. Pembeli memang telah mulai berdatangan. Sementara masih didominasi, instansi perkantoran," jelasnya, belum lama ini di Badung.

Untuk harganya, ia menjelaskan tergantung ukuran bendera. Yang paling diminati adalah yang jenis 1 meter x 50 cm dengan harga belasan hingga puluhan ribu rupiah per bendera.

Sementara, pedagang bendera di daerah Abianbase, Badung, Andika Putra menyampaikan, permintaan mulai ada pada pertengahan bulan Juli 2022. Ia menyebut pembeli masih didomonasi instansi perkantoran di sekitar daerah Abianbase dan sekitarnya.

Dirinya mengaku telah mulai menjajakan barang dagangannya dari seminggu yang lalu.

Penulis : Kontributor Badung

Editor : Robby Patria






TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022