News

Lahan Warga Peminge Nusa Dua Terdampak Pelebaran Jalan

 Senin, 25 Juli 2022, 22:45 WITA

beritabali/ist/Lahan Warga Peminge Nusa Dua Terdampak Pelebaran Jalan.

IKUTI BERITABADUNG.ID LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabadung.id, Kuta Selatan. 

Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, S.H., S.I.K., M.Si, pada Minggu 24 Juli 2022 menyambangi rumah warga pemilik lahan yang terkena pelebaran jalan arah menuju sawangan yang berlokasi di Catus Pata jalan Nusa Dua Selatan Lingkungan Peminge Kelurahan Benoa Kuta Selatan dikunjungi Kapolresta Denpasar. 


Warga yang terkena pembebasan lahan itu yakni I Nyoman Suardika, I Made Warsa dan I Made Rigih, ketiganya warga yang tinggal di Lingkungan Peminge Kelurahan Benoa Kuta Selatan. Diketahui jalan pelebaran ini dalam rangka persiapan mendukung pelaksanaan KTT G20.

Silahturahmi ini dilakukan sebagai upaya menjaga kondusifitas keamanan. Terlebih, hari ini 25 Juli 2022 sedianya akan digelar sidang sebagai tindak lanjut permohonan Penawaran Nilai Ganti Kerugian oleh Juru Sita Pengadilan Negeri Denpasar. 

Dimana, penawaran ini diajukan pemerintah Kabupaten Badung tentang pembebasan lahan melalui proses Konsinyasi di Pengadilan Negeri Denpasar pada 8 Juli 2022 sesuai surat Permohonan Konsinyasi Nomor:590/01/BM.08/VII/2022. 


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022