Satpol PP Badung Tunda Eksekusi Pembangunan Villa Tanpa Izin - Beritabadung.id

News

Satpol PP Badung Tunda Eksekusi Pembangunan Villa Tanpa Izin

Senin, 25 Oktober 2021 | 11:30 WITA
Satpol PP Badung Tunda Eksekusi Pembangunan Villa Tanpa Izin

beritabali/ist/Kasat Pol PP Kabupaten Badung, I GAK Suryanegara.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Kuta Utara.
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Badung menyebut dari rentang waktu tahun 2020 hingga 2021 penyegelan dengan memasang garis Pol PP line untuk penghentian kegiatan pembangunan tanpa izin masih dilakukan dengan jumlah beragam.
Selama pandemi di daerah Kuta Utara, Badung masih, menurutnya mendominasi khususnya pembanggunan Villa tanpa mengantongi izin dibanding kecamatan lainnya.
"Saat tahun 2020 telah terjadi sebanyak 10 pelanggaran sedangkan di 2021 ada 3 pelanggaran yang terpaksa dipasangkan Pol PP Line," jelas Kasat Pol PP Kabupaten Badung, I GAK Suryanegara belum lama ini di Badung.
Jika dilihat dari daerah pelanggar paling banyak sampai saat ini terjadi di daerah Kuta Utara. "Melihat di masa Pandemi di daerah Kuta Utara masih mendominasi khususnya untuk pembangunan Villa," ujarnya.
Halaman :

TAGS : Pengadilan Badung Pembangunan Villa Satpol PP Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya