Bluebird Gelontor Dana untuk Bonus Petinju Bali di PON XX - Beritabadung.id

Olah Raga

Bluebird Gelontor Dana untuk Bonus Petinju Bali di PON XX

Jumat, 22 Oktober 2021 | 17:40 WITA
Bluebird Gelontor Dana untuk Bonus Petinju Bali di PON XX

beritabali/ist/Bluebird Gelontor Dana untuk Bonus Petinju Bali di PON XX.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Kuta Selatan.
Bluebird Bali sebagai perusahaan transportasi menggagas syukuran perdana atas capaian kontingen Tinju Bali dalam PON XX di Papua, pada Jumat (22/10) di Kantor Bluebird Bali, Jimbaran, Badung.
Hadir para atlet tinju yang tampil dalam PON XX, pelatih, dan Ketua Pertina Provinsi Bali Made Muliawan Arya, serta sejumlah staf dan pegawai Blue Bird. 
Kegiatan diisi makan bareng dan bagi-bagi bonus oleh Vice president Marketing and Communication PT. Bluebird Tbk., dr. Putu Gede Panca Wiadnyana. 
Panca yang juga Ketua Harian Pertina Bali menyebut ini wujud kehadiran Blue Bird yang berupaya memberi manfaat kepada daerah, melalui program sosial perusahaan. 
"Kami ingin memberi arti. Selama ini kami telah lakukan untuk bidang seni, olahraga maupun pemberdayaan perempuan. Sejak tahun 2017 lalu kami memang konsisten mendukung atlet tinju di Bali," ujarnya. 
Pihaknya berupaya untuk konsisten mendukung pemajuan potensi lokal di Bali. Apresiasi dari salah satu perusahaan swasta ini diapresiasi Made Muliawan Arya, alias De Gadjah. 
Halaman :

TAGS : Pertina Bali Bali Pemprov Bali PON XX Bluebird Bali Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya