Bea Cukai Bali Musnahkan Barang Bukti Senilai Rp1,8 Miliar - Beritabadung.id

Hukrim

Bea Cukai Bali Musnahkan Barang Bukti Senilai Rp1,8 Miliar

Senin, 18 Oktober 2021 | 18:10 WITA
Bea Cukai Bali Musnahkan Barang Bukti Senilai Rp1,8 Miliar

beritabali/ist/Bea Cukai Bali Musnahkan Barang Bukti Senilai Rp1,8 Miliar.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Kuta.
Bea Cukai Bali memusnahkan dalam setahun terakhir ribuan botol minuman keras, rokok dan jutaan rokok yang nilainya mencapai Rp1.8 miliar. 
Pemusnahan barang bukti (BB) hasil penindakan di bidang kepabeanan dan cukai ini dilaksanakan di halaman Kanwil Bea Cukai Bali dan Nusa Tenggara di Jalan Airport Ngurah Rai, Tuban, Badung, Senin 18 Oktober 2021 siang. 
Pemusnahan BB ini dihadiri langsung oleh Kapolda Bali Irjen Putu Djayan Danuarta, Kepala BNNP Bali Brigjen Gde Sugianyar Dwi Putra, Kepala Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB dan NTT, Susila Brata dan pejabat stakeholder lainnya.
Usai pemusnahan, Kepala Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB dan NTT, Susila Brata mengatakan, barang ilegal yang dimusnahkan ini terdiri dari 1.879.340 batang rokok, 6.600 gram tembakau iris, 62 botol ditambah 11.450 gram hasil pengolahan tembakau lainnya. 
Kemudian, ada juga 1.827 botol ditambah 6 jerigen minuman beralkohol, 724 buah botol kaca kosong serta 674 paket yang terdiri dari obat-obatan, pakaian bekas, MMEA, bagian tubuh binatang atau hewan yang dikeringkan, bibit tumbuhan, spare part yang menyerupai senjata api. 
Lanjut, spare part kendaraan, anak panah, alat pancing, sex toys, aksesoris, alat elektronik, makanan, barang cetakan. Menurutnya BB ilegal itu bernilai miliaran rupiah. 
Halaman :

TAGS : Masyarakat Barang Ilegal BB Ilegal Bea Cukai Bali Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya