Kunjungan Wisman ke Bali Masih Nihil, Koster Ungkap Penyebabnya - Beritabadung.id

News

Kunjungan Wisman ke Bali Masih Nihil, Koster Ungkap Penyebabnya

Senin, 18 Oktober 2021 | 15:30 WITA
Kunjungan Wisman ke Bali Masih Nihil, Koster Ungkap Penyebabnya

beritabali/ist/Kunjungan Wisman ke Bali Masih Nihil, Koster Ungkap Penyebabnya.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Kuta.
Terkait belum adanya wisatawan mancanegara yang berkunjung ke Bali meski penerbangan internasional sudah dibuka, Gubernur Bali Wayan Koster akhirnya angkat bicara.
Hal itu ia sampaikan kepada wartawan, Senin (18/10) di Gedung DPRD Provinsi Bali. Kata dia, hal itu disebabkan karena adanya regulasi baru dari pemerintah pusat.
Diantaranya Peraturan Menteri Hukum dan HAM tentang Keimigrasian yang baru rampung dua hari sebelum "open border".  Kemudian surat edaran Satgas Covid-19 Pusat yang baru selesai tanggal 14 pagi hari. 
"Adanya regulasi baru ini sudah ada kepastian negara yang warganya menjadi wisatawan ke Bali. Ada 19 negara. Kita buka, di buka, kalau cuma kita yang buka, lain tidak buka, maka tidak ada yang datang," ujarnya. 
Halaman :

TAGS : Karantina Wisman Berkunjung Ke Bali Wisatawan Gubernur Bali Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Beritalombok.com - Media Online Lombok Dompu Bima Sumbawa Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Lombok, Dompu, Bima, Sumbawa Terkini.



News Lainnya :


Berita Lainnya