Penerbangan Internasional Dibuka, Wisman Masih Siapkan Diri - Beritabadung.id

News

Penerbangan Internasional Dibuka, Wisman Masih Siapkan Diri

Jumat, 15 Oktober 2021 | 23:35 WITA
Penerbangan Internasional Dibuka, Wisman Masih Siapkan Diri

beritabali/ist/Penerbangan Internasional Dibuka, Wisman Masih Siapkan Diri.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Kuta.
Ketua Indonesia Food and Beverage Executive Assosiation (IFBEC) Bali, Ketut Darmayasa menyampaikan, sejauh ini belum melihat ada kunjungan wisman, hanya didominasi kunjungan wisawatan domestik
Sejauh ini, ia melihat ada peningkatan kedatangan wisdom antara 2.000 sampai 2.500 orang kunjungan per hari.  Pembukaan border internasional merupakan vibrasi positif kebangkitan pariwisata Bali.
"Sampai Saat ini baru domestik yang berkunjung dengan total jumlah kunjungan turis domestik hari ini mencapai 1.400 orang," jelasnya. 
Memang dalam hal ini semua membutuhkan proses, dibukanya penerbangan internasional tidak serta merta wisman langsung datang karena, calon wisman harus menyiapkan diri.
"Selain itu, airline juga perlu melakukan promo, mungkin sebagai gebrakan mesti mengundang para duta besar masing-masing negara yang telah diijinkan memasuki wilayah Indonesia sebagai bagian dari promo," paparnya. 
Halaman :

TAGS : PeduliLindungi Karantina Indonesia Wisawatan Domestik Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya