Anom Gumanti Nilai Sistem Ganjil Genap di Badung Belum Tepat - Beritabadung.id

News

Anom Gumanti Nilai Sistem Ganjil Genap di Badung Belum Tepat

Senin, 27 September 2021 | 21:00 WITA
Anom Gumanti Nilai Sistem Ganjil Genap di Badung Belum Tepat

beritabali/ist/Ketua Komisi II DPRD Badung, I Gusti Anom Gumanti.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Mengwi.
Sistem ganjil genap dinilai belum tepat diterapkan dalam kondisi saat ini dimana masyarakat baru akan mulai menggeliat untuk menggerakkan perekonomian.
Ketua Komisi II DPRD Badung, I Gusti Anom Gumanti di Badung mengusulkan penerapan Ganjil Genap tepat diterapkan pada saat Bali telah benar pulih atau wisatawan kembali ramai berkunjung. Ia mengamati saat ini secara detail masyarakat secara umum belum begitu paham sepenuhnya terkait penerapan di lapangan.
"Mungkin hanya mengetahui Ganjil Genap saja, apalagi dalam kondisi pandemi saat ini tentu membuat masyarakat sedikit takut. Karena saat ini, bisa saja masyarakat yang dulunya memiliki sepeda motor dua sampai tiga unit. Tetapi dalam kondisi saat ini membuat masyarakat tidak memiliki lagi sepeda motor dalam jumlah tersebut. Sehingga menyebabkan mereka menjadi takut bergerak. Kami tentu meminta dapat dipertimbangkan kembali," paparnya, Senin (27/9).
Halaman :

TAGS : Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya