Tim SAR Cari Warga yang Hilang Saat Memanah Ikan di Kuta - Beritabadung.id

News

Tim SAR Cari Warga yang Hilang Saat Memanah Ikan di Kuta

Sabtu, 25 September 2021 | 19:55 WITA
Tim SAR Cari Warga yang Hilang Saat Memanah Ikan di Kuta

beritabali/ist/Warga Padangsambian Terseret Arus di Kuta Belum Ditemukan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Kuta.
Seorang warga beralamat di Jalan Mahendradata, Padangsambian yang bermana, Alfret Yetimau (L) 35 tahun dilaporkan terseret arus saat melakukan kegiatan spearfishing (memanah ikan) di Pantai Kuta, Sabtu (25/9).
Kantor Pencarian dan Pertolongan Kelas A Denpasar (Basarnas Bali) menerima laporan kejadian tersebut dari Made Sumitra anggota PolAir Kedonganan sekira pukul 07.00 WITA.
Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar, Gede Darmada, membenarkan informasi tersebut. "Kami menerima laporan pukul 07.00 WITA bahwa ada satu orang warga belum kembali dari aktivitas spearfishing di Pantai Kuta," terangnya.
Dirinya menambahkan, bahwa korban dan rekannya Marjolus datang ke Pantai Kuta pada Jumat (24/9) sekira pukul 19.30 WITA.
Dari informasi rekan korban, Marjolus, korban kemudian berenang sejauh 300 meter selanjutnya menyelam di kedalaman 10 sampai 15 meter. Namun setelah menyelam sekitar 2 jam korban belum juga muncul ke permukaan. 
Menindaklanjuti laporan tersebut Basarnas Bali dengan 10 orang personel, dua unit jetski serta satu unit rubber boat diterjunkan ke lokasi kejadian untuk melaksanakan upaya pencarian dan pertolongan kepada korban. 
Halaman :

TAGS : Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Beritakarangasem.com - Media Online Karangasem Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Karangasem, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya