Pusat Perbelanjaan Hanya Terisi 25 Persen Pengunjung - Beritabadung.id

Ekbis

Pusat Perbelanjaan Hanya Terisi 25 Persen Pengunjung

Sabtu, 25 September 2021 | 19:10 WITA
Pusat Perbelanjaan Hanya Terisi 25 Persen Pengunjung

beritabali/ist/Jumlah Pengunjung ke Pusat Perbelanjaan Hanya Terisi 25 Persen.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Kuta.
Meski jumlah pengunjung masuk ke pusat perbelanjaan telah bertahap diperbolehkan mulai dari 25% hingga 50% kenyataan di lapangan hanya kurang dari 25%.
Hal ini karena keinginan datang ke tempat lebih ramai pengunjung, masyarakat lebih berhati-hati. Demikian disampaikan Ketua Penasehat Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo), Handaka Santosa, Sabtu (25/9) di Kuta, Badung.
"Pada prinsipnya kita tidak akan mengadakan Sale berlebihan karena nantinya akan mampu menimbulkan kerumunan," jelasnya.
Dilihat saat ini beberapa peritel memiliki kondisi berbeda-beda, pertama ada peretil tetap tangguh meskipun pemasukan nol. Tetapi, lanjutnya, saat ini banyak juga peritel menutup Toko dan merumahkan karyawannya.  

Penulis : Kontributor Badung

Editor : Agung


TAGS : Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Beritabuleleng.com - Media Online Buleleng Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Buleleng, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya