Sahabat Ganjar Badung Sambangi Masyarakat Kurang Mampu - Beritabadung.id

News

Sahabat Ganjar Badung Sambangi Masyarakat Kurang Mampu

Kamis, 23 September 2021 | 22:00 WITA
Sahabat Ganjar Badung Sambangi Masyarakat Kurang Mampu

beritabali/ist/Sahabat Ganjar Badung Sambangi Masyarakat Kurang Mampu.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Kuta.
Meski baru terbentuk beberapa waktu lalu, Sahabat Ganjar Provinsi Bali telah melakukan beberapa aksinya dalam kepedulian kepada masyarakat.
Kali ini, Sahabat Ganjar Provinsi Bali melakukan aksinya bersama Sahabat Ganjar Kabupaten Badung melakukan kegiatan bakti sosial berbagi sembako untuk masyarakat tidak mampu dalam situasi masa pandemi. 
Ketut Roma selaku ketua Sahabat Ganjar kabupaten Badung menyampaikan, pembagian bantuan sembako hari ini akan salurkan untuk daerah Kuta tengah dan Seminyak dimana penerimanya kita berikan kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak pandemi seperti (Masyarakat Umum, Tukang Kebersihan Dan Lainnya).
"Dalam pergerakan Sahabat Ganjar ini kami fokus dalam kegiatan sosial yang mana sudah berjalan di 5 kabupaten (Karangasem (19/8), Bangli (26/8), Jembrana (02/09), Buleleng (9/9), Denpasar (16/09), dengan kegiatan setiap satu Minggu sekali berupa pembagian paket sembako yang mana pengadaannya kegiatan ini dihimpun dari intern anggota Sahabat Ganjar secara gotong royong di," paparnya.
Selanjutnya, Ketua Sahabat Ganjar Provinsi Bali I Gusti Gede Arya Teja, menyampaikan, semoga bantuan diberikam mampu membantu masyarakat dalam situasi pandemi saat ini. 
Halaman :

TAGS : Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Beritatabanan.com - Media Online Tabanan Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Tabanan, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya