Insentif Nakes di Badung Disunat, Ini Kata Ombudsman Bali - Beritabadung.id

News

Insentif Nakes di Badung Disunat, Ini Kata Ombudsman Bali

Rabu, 15 September 2021 | 18:00 WITA
Insentif Nakes di Badung Disunat, Ini Kata Ombudsman Bali

beritabali/ist/Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Mengwi.
Kepala Ombudsman RI Perwakilan Bali, Umar Ibnu Alkhatab, angkat bicara mengenai adanya dugaan pemotongan Intensif tenaga kesehatan atau nakes di Puskesmas di Kabupaten Badung. 
Ia mengapresiasi Kejaksaan Negeri Badung telah memeriksa oknum diduga telah menyunat insentif Nakes tersebut. Ia berharap agar jangan sampai terhenti dan dapat diselidiki dengan tuntas.
"Tentu saya mengapresiasi Kejaksaan Negeri telah memeriksa oknum diduga telah menyunat Insentif Nakes tersebut. Dan kami sangat berharap kejaksaan dapat membongkar, menyelesaikan serta dapat menjadi pelajaran bagi yang lain juga," jelasnya Rabu,(15/9) di Denpasar.
Hal tersebut penting dilakukan agar tidak menggunakan kesempatan untuk menyunat insentif Nakes dalam kondisi seperti saat ini.
"Jangan sampai Nakes sudah susah dan telah bekerja keras malah insentifnya disunat. Tentu hal tersebut sangat menyakitkan," ujarnya.
Halaman :

TAGS : Berita Badung Berita Bahasa Bali Berita Berbahasa Bali Berita Badung Terkini Berita Badung Hari Ini Info Badung Beritabadung Informasi Badung


Beritaklungkung.com - Media Online Klungkung Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Klungkung, Bali, Nasional dan Dunia.



News Lainnya :


Berita Lainnya