Buka Kedai untuk Pekerjakan Karyawan yang Dirumahkan - Beritabadung.id

Kuliner

Buka Kedai untuk Pekerjakan Karyawan yang Dirumahkan

Jumat, 27 Agustus 2021 | 13:25 WITA
Buka Kedai untuk Pekerjakan Karyawan yang Dirumahkan

beritabali/ist/Buka Kedai untuk Pekerjakan Karyawan yang Dirumahkan.

DOWNLOAD APP BERITABALI.COM   
Beritabadung.id, Mengwi.
Ingin makan dengan suasana pedesaan yang asri tetapi dekat dari kota dan daerah wisata, tempat menjadi salah satu pilihannya.
Disini pecinta kuliner bisa memesan aneka menu masakan yang dapat dipesan secara online maupun di tempat. Tempat yang bernama Kedae BoeCoe yang beralamat di Jalan Tukad Penganyutan No 6 Banjar Pasekan Buduk, Mengwi, Badung menawarkan sensasi yang berbeda.
Kedae BoeCoe yang dibuka dari jam 12 siang sampai jam 9 malam menawarkan harga mulai dari Rp10 ribuan ke atas. Dengan fasilitas parkir luas, wifi gratis, Billiard, Karaoke, taman pancing dan ayunan.
"Menu yang ditawarkan adalah menu tren yang diminati banyak kalangan dengan menggabungkan menu lokal dan menu internasional," jelas Founder PT Taksu Mandiri Nadi (Tamana) yang mengelola beberapa outlet salah satunya Kedae BoeCoe, Ketut Darmayasa, Kamis (26/8) di Badung.
Adapun menu-menu tersebut meliputi paket andalan, paket ikan goreng dengan sup, telor ikan, pepes ikan, Korean honey chicken, Beef mongolian, Beef black pepper, Chicken steak, Nasi, mie goreng, Burger, hotdog dan sandwich. 
"Untuk sistem pemasaran juga kami lakukan melalui Online maupun offline," katanya.
Halaman :

TAGS :


Beritajembrana.com - Media Online Jembrana Bali Terkini

Menyajikan Berita Politik, Seksologi, Hukum, Kriminal, Wisata, Budaya, Tokoh, Ekonomi, Bisnis, Pendidikan di Jembrana, Bali, Nasional dan Dunia.



Wisata Lainnya :


Berita Lainnya