News

Bawaslu Bali Ajak Organisasi Perempuan Turut Aktif Awasi Pemilu

 Kamis, 09 November 2023, 20:32 WITA

beritabali/ist/Bawaslu Bali Ajak Organisasi Perempuan Turut Aktif Awasi Pemilu.

IKUTI BERITABADUNG.ID LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabadung.id, Kuta. 

Perempuan dapat berperan sebagai agen perubahan untuk memastikan bahwa proses Pemilu dapat terlaksana lebih inklusif dan berkeadilan, untuk itu dilaksanakan pertemuan dengan berbagai organisi perempuan di Kabupaten Badung dengan topik Partisipasi Perempuan dalam Pemilu di Hotel Ramada Encore, Seminyak. 

Hadir sebagai narasumber, Koordinator Divisi Pencegahan, Partisipasi Masyarakat dan Hubungan Masyarakat Bawaslu Provinsi Bali, Ketut Ariyani mengajak seluruh peserta untuk aktif dan peduli dalam pengawasan Pemilu, kemarin,(Rabu (8/10/2023).

Menurut Ariyani, perempuan harus ikut dalam proses demokrasi karena perempuan memiliki perspektif yang berbeda dari laki-laki.

"Ayo ibu-ibu yang semangat dan jangan takut awasi Pemilu, perempuan memiliki pengalaman yang berbeda dengan laki-laki sehingga wajib hadir dalam ruang politik” ujarnya.

Koordinator Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi Masyarakat Bawaslu Kabupaten Badung, Rachmat Tamara yang juga sebagai pengampu kegiatan ini menyampaikan senada dengan Ariyani. 

“Mari ibu-ibu juga ikut lakukan pengawasan, hanya Perempuan yang bisa mengerti kebutuhan kaumnya karena Perempuan itu unik," tutupnya.

Penulis : Kontributor Badung

Editor : Robby Patria







Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022


Trending Terhangat

Beritabali.TV