Ekbis

Tanaman Hias Jenis Kaktus Diminati ABG Hingga Pengelola Villa

 Sabtu, 03 September 2022, 16:04 WITA

beritabali/ist/Tanaman Hias Jenis Kaktus Diminati ABG Hingga Pengelola Villa.

IKUTI BERITABADUNG.ID LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabadung.id, Abiansemal. 

Tanaman hias berjenis kaktus dan sukulen diminati kalangan anak muda dan pelaku usaha di wilayah Badung dan sekitarnya.


Selain harga terjangkau, dua jenis tanaman tersebut diminati karena perawatannya tidak menyita waktu.

"Jenis tanaman yang masih diminati berjenis Kaktus dan Sukulen. Jenis Kaktus ini diminati untuk perorangan seperti anak-anak muda. Kemudian, dari pelaku bisnis mulai dari pihak hotel, villa dan restoran khususnya di daerah Canggu dan Kuta, Badung terkadang membeli untuk keperluan hiasan," jelas salah satu pelaku usaha tanaman hias di daerah Jalan Raya Sempidi, Badung, Putu Robin Hermawan, belum lama ini.

Adapun beberapa alasan kenapa anak muda senang dengan dua jenis tanaman hias tersebut yakni sangat mudah merawat serta bentuknya sederhana.

"Jenis tanaman ini sangat bagus digunakan sebagai hiasan. Sedangkan untuk perawatanya juga tidak terlalu banyak, hampir sama dengan merawat tanaman berdaun lainnya. Apalagi termasuk jenis tanaman kering jadi penyiramannya cukup hanya satu minggu sekali saja," katanya.

Dirinya menyebutkan, dalam sehari lima sampai enam pot untuk jenis tanaman ini mampu terjual dengan konsumen rata-rata banyak anak muda.

"Biasanya per hari laku, 5 sampai 6 pot jenis Kaktus dan Sukulen ini. Anak-anak muda terlihat masih menyukai jenis yang sedikit ada warna-warnanya untuk sukulen maupun Kaktus," paparnya.


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022