News

2 Wisatawan Domestik Terombang-ambing di Tengah Laut

 Senin, 05 September 2022, 15:18 WITA

beritabali/ist/2 Wisatawan Domestik Terombang-ambing di Tengah Laut.

IKUTI BERITABADUNG.ID LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Beritabadung.id, Kuta Utara. 

Sehari dilaporkan hilang ke Basarnas, dua wisatawan domestik (wisdom) bernama Ade (30) dan Abdi (29) akhirnya ditemukan dalam keadaan selamat, pada Minggu 4 September 2022 sekitar pukul 02.00 dini hari. Keduanya lolos dari maut setelah sempat terombang-ambing di tengah lautan


Menurut Kepala Basarnas Bali Gede Darmada, dua pengunjung wisdom yakni Ade dan Abdi yang awalnya berangkat mengunakan Jet Sky ditemukan oleh jukung nelayan di sekitar perairan Canggu, Kuta Utara. 

"Lokasi penemuannya kurang lebih 7 km arah barat laut lokasi. Dan, diduga jetsky mengalami mati mesin," ungkapnya Minggu 4 September 2022. 

Menurut Gede Darmada, sebelumnya Ade dan Abdi, pada Sabtu 4 September 2022 sekitar pukul 17.00 WITA bergerak dari Pantai Patra Jasa Tuban menuju perairan Pantai Balangan, Desa Ungasan, Kuta Selatan menggunakan jetsky. 

Namun hingga petang keduanya tak kunjung kembali dan diduga mengalami mati mesin. Sehingga setelah mendapat laporan, malam itu tim SAR gabungan bergerak melakukan pencarian dengan mengerahkan 1 unit rigit infatable boat, (RIB), 1 unit jukung dan 2 unit jetsky. 


Halaman :





TERPOPULER


Hasil Polling Calon Bupati Badung 2024

Polling Dimulai per 1 September 2022